MISA HITAM

| |
Misa Hitam menggabungkan berbagai elemen:
- Kepercayaan dewa pagan stigma oleh orang Kristen sebagai Iblis
- Penggunaan Misa untuk tujuan materi
- Dan parodi ritual Kristen ortodoks atau kuno

Misa Hitam adalah upacara magis dan inversi atau parodi misa Katolik yang memanjakan di pura-pura untuk tujuan mengejek Tuhan dan menyembah iblis, sebuah ritus yang dikatakan melibatkan pengorbanan manusia serta cabul dan penghujatan proporsi mengerikan.

Asal usul kepercayaan Black, atau Setan, Massa kembali ke abad pertengahan sihir dan ilmu sihir, namun tidak ada yang benar-benar tahu sejarah awal dari perbuatan ajaib, karena di sana ada tidak dapat diandalkan tunggal, tangan pertama deskripsi.

Penyihir yang mengatakan dia hadir di misa hitam di Perancis pada tahun 1594. Dia menyatakan bahwa upacara itu telah berlangsung di St John's Eve di lapangan dengan orang-orang sekitar enam puluh hadir. selebran yang mengenakan jubah hitam panjang tanpa salib adat dan asistennya adalah dua anak perempuan. Sedangkan sepotong lobak, hitam (baik berwarna atau busuk), telah digunakan sebagai pengganti roti.

Cerita lain dari Misa Hitam termasuk menyebutkan semesta alam segitiga atau hexagonal hitam dan piala hitam. Dari mengejek jeritan "Beelzebub Beelzebub!! Beelzebub!" bukannya berbicara kata-kata suci konsekrasi. Anggur yang bisa berupa air seni atau darah minum dari sebuah tengkorak manusia di bawah jubah tanpa lengan dihiasi dengan warna cemerlang dengan subyek seperti wanita telanjang dan terentang, merajalela babi atau beruang atau kambing.

Wafer sakramental (termasuk darah haid dan air mani) yang dibakar atau ditikam, dan anggur disucikan menghina dituangkan ke lantai. Beredar berbagai buku misa terikat dalam kulit serigala atau bahkan kulit manusia. Dari pesta daging panggang manusia. Dari hiruk pikuk pesta pora seksual dan anak-anak yang baru lahir sedang disalibkan hidup atau dibaptis dalam minyak suci, dicekik dan ditawarkan sebagai kurban kepada Iblis.

Di leher anak-anak muda akan dipotong untuk menyediakan darah untuk cawan, dengan doa bagi para iblis Asmodeus dan Astaroth. Doa Kristen menjadi kata mundur. Lilin hitam terbuat dari lemak manusia, bagian dari Misa.

Tentang "Setan" diganti untuk "Allah" dan "jahat" untuk "baik". Salib menjadi tato di telapak kaki sehingga simbol bawah kaki Kristus adalah terus menerus diinjak.
Eric Maple, pemerintah terkemuka di sihir, bahkan lebih jauh menegaskan bahwa Misa Hitam adalah ilusi, dipupuk oleh pers, yang tidak pernah memainkan bagian dalam sihir.

The Boullan Abbe (1824-93), seorang imam Katolik defrocked yang percaya bahwa ia adalah reinkarnasi dari Yohanes Pembaptis, dilaporkan telah merayakan misa Black di vestimentum yang merupakan cruifix terbalik, disulam, dengan pentagram tato di sudut mata kirinya (kiri menjadi sisi jahat). Ia merekomendasikan upacara pengorbanan seorang anak pada titik tinggi Misa, dan penggunaan host ditahbiskan dicampur dengan kotoran sebagai obat untuk biarawati yang mengeluh mereka disiksa oleh setan.

Okultis Aleister Crowley diciptakan ritual Satanic, tetapi niat tampaknya telah anti-Kristen daripada pidana.

Gereja Setan telah berdasarkan kultus setan yang banyak dipublikasikan atas penolakan terhadap etika Kristen penyangkalan diri dan kerendahan hati.

4 komentar:

7 taman langit mengatakan...

maaf mas tulisannya susah dibaca
kunjungan balik

morgan mengatakan...

@7 taman langit> maaf mas, yang ini postingan wulan. dia sendiri udah aku kasih tau, tp blm juga dibalas.
makasih kritiknya dan juga kunjungannya..

Anonim mengatakan...

Waduh.. Ini bikin blog jiplak dari bahasa inggris trus d translate pake google translate. Maksa amat mas.. Hahahahha

Keroncong Kita mengatakan...

Setan adalah sebutan, bagi makhluk-makhluk yang berusaha merusak kehidupan manusia.