Black & White Magic

| |
Jika sudah memutuskan untuk melakukan sihir, sebaiknya memiliki pilihan untuk melakukan sihir baik (putih) atau sihir buruk (putih).

Bila melihat film dengan pertempuran akhir pasti ditulis dalam cara yang itu orang baik dibandingkan orang jahat dan orang baik selalu menang. Prinsip yang sama berlaku ketika membandingkan sihir putih dan sihir hitam.

Putih berarti sihir sihir baik. Penyihir menggunakan jenis sihir untuk melakukan yang baik di masyarakat ini sewaktu menggunakan teknik yang tidak berbahaya untuk dirinya atau yang lain.

Karena selalu ada dua sisi medali, penyihir yang memiliki ilmu hitam. Bila berpikir ilmu hitam, penyihir berpikir jahat dan melakukan hal-hal buruk. Ketika melakukan keajaiban ini, penyihir perlu membayangkan roh jahat.

SIHIR DAN SIHIR

Sihir hitam dikenal di seluruh dunia sebagai ilmu sihir, sihir atau apapun istilah lain yang terkait dengannya. Namun masyarakat saat ini penyihir atau penyihir tidak benar-benar ingin menyakiti orang lain.

HARI BLACK MAGIC

Dalam dunia ilmu hitam dari hari ini, ini adalah hal-hal berikut yang dapat dipelajari jika memutuskan bahwa seseorang ingin belajar seni hitam.

1. Fortune mengatakan akan memberikan kemampuan untuk melihat masa lalu dan untuk memprediksi masa depan.

2. Seni kuno ramalan akan memungkinkan menemukan rahasia orang lain.

3. Memanggil roh untuk membaca mantra pada seseorang.

4. Sihir dapat mengutuk seseorang yang ingin disakiti

5. Kebangkitan roh akan memberikan kesempatan untuk membangkitkan semangat.

6. Ada kemungkinan besar bahwa konsentrasi akan mendapatkan keuntungan melalui latihan berbagai tindakan.

7. Selanjutnya keyakinan sebaliknya, lakukan penyembuhan saat melakukan sihir hitam.

8. Untuk berterima kasih atau imbalan roh yang membantu, dapat melakukan upacara.


"Sayangnya, pada orang masyarakat saat ini percaya bahwa ilmu hitam akan dilakukan untuk melakukan hal-hal buruk."

Jika membaca tentang sejarah ilmu hitam dan memutuskan untuk membandingkan ilmu hitam dari lalu dan keajaiban hari ini maka belajarlah bahwa itu tidak seburuk kedengarannya.

Jika percaya pada sihir, sebaiknya perlu mengetahui rincian lebih lanjut tentang cara kerja sihir hitam. Lebih jauh lagi, semakin membaca dan semakin belajar, maka akan menemukan bagaimana sihir hitam tidak berhubungan sama sekali untuk menyembah setan.

Apa yang mengajarkan sihir hitam adalah untuk mencintai diri sendiri, mencintai dan menghormati alam dan bahwa segala sesuatu melengkapi diri mereka terutama laki-laki dan perempuan.

Akhirnya, sesuatu yang akan membuat bertanya-tanya tentang mantra, upacara khusus dan akhirnya kutukan. Semua elemen ini memungkinkan agar menghormati seni mulia ini disebut ajaib.


WHITE MAGIC


Kebalikan dari ilmu hitam adalah sihir putih. Perbedaan antara sihir-sihir hitam dan putih bisa diperdebatkan, meskipun teori umumnya termasuk dalam kategori berikut:

* Satu teori menyatakan bahwa segala bentuk sihir adalah jahat, terlepas dari warna (putih atau hitam), dengan pandangan ini umumnya dikaitkan dengan Setanisme.

* Teori Dark Doktrin menyatakan bahwa ilmu hitam adalah kekuatan kegelapan, biasanya terlihat dari sudut jalan Waktu-Tangan pandang. Hal ini mungkin atau mungkin tidak kontras dengan sihir putih, tergantung pada penerimaan pengguna dualisme.

* Ada sebuah perbedaan teori yang menyatakan bahwa bentuk-bentuk dan ilmu hitam komponen yang tidak sama karena tujuan yang berbeda atau kepentingan orang casting mantra berbahaya daripada putih. Berbahaya (spell-casting) cenderung termasuk simbolisme yang tampaknya berbahaya atau berbahaya bagi manusia, seperti yang tajam, runcing, berduri, kaustik, dan elemen panas dikombinasikan dengan objek yang sangat pribadi dari target mantra itu (rambut mereka, darah, kenang-kenangan, dll). Perbedaan ini terutama dapat diamati di sihir rakyat, tapi berkaitan dengan jenis sihir juga.

* Teori lain menyatakan yang baik hitam dan putih ajaib benar-benar berbeda dari dasar ke atas dan berhasil unik, bahkan jika mereka mencapai efek yang sama. Sikap ini sering disajikan dalam fiksi, dan sebagai hasilnya, dua kelas sihir-pengguna yang digambarkan sebagai baik ideologis dan bertentangan. Dalam The Lord of the Rings, Peri merasa aneh bahwa Manusia dan hobbit bahkan dapat menggunakan kata tunggal, "ajaib", yang merujuk kepada kedua bentuk, sebagai bahasa Peri menganggap mereka juga bahasa sebagai benar-benar terpisah dan tidak berhubungan.

* Teori Equal menyatakan bahwa sihir hitam dan putih adalah hal yang persis sama, hanya dibedakan oleh tujuan akhir dan tujuannya. Menurut teori ini, mantra sama bisa baik putih atau hitam (lihat sihir abu-abu); sifatnya ditentukan oleh hasil akhir mantra. Mayoritas agama mengikuti keyakinan ini, seperti halnya sisa fiksi yang tidak sesuai teori Sambungan No. Dengan penafsiran ini, bahkan seperti mantra biasanya dilihat sebagai baik dapat disalahgunakan, sehingga penyembuhan dapat digunakan untuk regenerasi badan ke titik kanker, misalnya.

Sihir Matahari dan Bulan mengacu pada cahaya (atau "Putih") sihir sebagai keajaiban matahari atau hari, dan Dark (atau "Black") sihir sebagai keajaiban bulan atau malam hari. Penafsiran ini tidak ada hubungannya dengan "baik" atau "Jahat", melainkan harus dilakukan dengan alam dan siklus hari malam. Tetapi sekali lagi, semuanya tergantung pada praktisi intent-bahkan "putih" atau "hari" ajaib dapat digunakan untuk tujuan kejahatan dan masih disebut "putih" ajaib.
Evil : Apakah orang atau ide yang ada hubungannya dengan maksud atau sifat yang jahat (definisi kasar)

Gothic : Apakah menjadi gelap tanpa niat jahat atau sifat (definisi kasar.)

PRAKTEK SIHIR PUTIH

Tergantung pada seberapa longgar filosofi denominasi adalah tentang sihir, praktek tertentu mungkin diperbolehkan. Daftar ini sebagian besar didasarkan pada "terpisah tapi sama, karena ada cabang dari setiap jenis sihir yang mungkin lebih baik atau lebih buruk daripada yang lain. Berikut ini adalah daftar penerapan magis berdasarkan berbagai agama,

* Sutra - lisan atau tertulis kata yang sedikit berbeda dari doa, meskipun maksud adalah importa

* Mudra - agama biasanya memungkinkan mudra, atau tanda tangan. Misalnya, tanda salib

* Perlindungan - merupakan keinginan untuk melindungi orang-orang terkasih, jadi ini umumnya baik. Namun itu bisa, juga digunakan dalam mengikat dan penyegelan orang lain

* Cuaca Magic - doa atau sejenisnya untuk hujan atau matahari dilakukan, bahkan oleh Kristen kontemporer

* Penyembuhan / Eksorsisme-seni penyembuhan dipandang sebagai keajaiban, dan dilakukan oleh pencetus Kristen, Yesus. Eksorsisme adalah diperbolehkan untuk alasan yang sama, tgift dari bentuk sihir

* Alkimia - membuat ramuan adalah bagian dari penyembuhan di atas, meskipun sekali lagi maksud adalah masalah

* Berkat Orang / Objects - Ini adalah wilayah abu-abu, karena undang-undang tentang patung berhala, tapi bahkan para imam tertentu memiliki staf yang berhubungan dengan kantor mereka. Umumnya, dianggap diterima.

7 komentar:

bagus al haqq mengatakan...

ini membahas tentang sihir, tapi sama sekali tak mentinggung perihal Azkaban (penjara dlm film penyihir "harry potter")

bagaimana dengan ilmu2 sihir jawa kuno?
termasuk putih, hitam atau pink?

anak nelayan mengatakan...

mampir sobat..thx infonya

Outerside mengatakan...

Black for the night...
Blue for the tears...
Red for the pain...
White for the innocence...

Fauzan Qurrahman mengatakan...

apa judul lagu soundtrack nya ini ya?

Anonim mengatakan...

Bagaimana cara untuk mempelajarinya ??

Riadi.S mengatakan...

Anda ingin menjadi juru sembuh? ahli terapi? ingin menolong keluarga dan orang lain sembuh dari segala jenis penyakit?

Apakah anda dokter? tabib? atau praktisi penyembuh lainnya? atau masyarakat biasa?


Apapun latar belakang profesi anda.. kini saatnya anda mempelajari HEALING ACTIVATION METHOD (HAM) . Suatu metode penyembuhan pamungkas yang sangat dahsyat dan bisa diterapkan untuk segala jenis penyakit apapun : medis, non medis, psikis.



HAM memiliki keunggulan tersendiri dalam proses penyembuhan penyakit :

1. HAM menggunakan konsep bahwa tidak ada yang lebih memahami penyakit melainkan tubuh si pasien itu sendiri.
2. Metode ini bisa diaplikasikan ke semua usia anak-anak, tua dan muda
3. Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja secara mudah dengan hasil menakjubkan bahkan efeknya seringkali seketika.
4. Bisa dilakukan tanpa perlu menyentuh tubuh pasien hingga puluhan menit atau berjam-jam lamanya


Contact Person : Mas Raihan
Telepon : ( 021 ) 9763 8753 / 0812 8202 7639 / 085 777 269 266
Website : http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-seni-penyembuhan.php

Rahasia Ilmu Sihir mengatakan...

Rahasia Ilmu Sihir yang selama ini ditutup-tutupi dan terkesan memberikan hal buruk. Benarkah?
Temukan jawabannya disini >> www.dewasihir.com